Jumat, 22 Mei 2009

akhir kisah cinta

kamu hadir lagi dalam hidupku setelah sekian lama ku berfikir kau melupakan aku...tapi saat kau mengatakan bahwa no more romantic story tentang kita..sepertinya percuma saja kebahagiaan yang aku rasakan kemarin, aku pikir msh da harapan yg kau tanamkan dalam hati kamu tapi sepertinya itu adalah tetap menjadi angan....aku setuju tak kan da lagi cerita azni dan armin dalam hidup kita masing-masing, kenangan masa kecil yang dibina akan menjadi sia-sia..tapi satu hal bukan aku yang akan memulai itu semua tapi kamu min???aku akan melepaskan semua kenangan kita ketika kamu mengatakan bahwa kamu akan menghapus cerita itu dalam hati kamu,,,melupakan nama aku dalam pikiran kamu,dan tidak lagi hadir dalam hidup aku maka saat itu aku akan melepaskan kamu dalam hati dan pikiran aku buat selamanya..........

0 komentar: