Sabtu, 11 April 2009

hari yang sepi

huah............ngntuk dibuatnya nie, dirumah sepi bgt, warung juga lum da costumer mana ortu lagi pergi ke Bogor, bener-bener membosankan...but namanya anak dikasih tugas jagain rumah ya lakuin ja hehehe....tar gak dapet jatah bulanna dunk wekzzzzzzzz....ehm senen dah musti ke jgj nerusin penelitian buat skripsi plus nerusin KKn wuah sibuk yah kliatannya.......padahal bener...bener sibuk tapi nyante lah, insyaallah semua dapet berjalan dengan tepat waktu n lancar amien...ditambah lagi sekarang aku da orang yang bisa aku andalin tiap saat buat nemenin aku hehehe...ru ja jadian jadi masih lagi seneng-senengnya tapi moga aja seneng terus amien........kemarin sahabat aku ru ja nikah ehm jadi kepikiran deh tapi mo gmn low sekarng kayaknya lum bs deh buat mewujudkan keinginan aku nikah muda selain emng calonnya belum mantep namanya juga baru butuh waktu lagi low mau ke arah sana, tapi juga slesein studi nie yang musti cepet-cepet mana ortu pengen aku lanjutin kuliah S2 diluar....hihihi ngeri loh secara kau gak pinter bahasa inggris so lakuin ja lah dengan doa dan keinginan ortu insyaallah bisa berhasil...

0 komentar: