Senin, 23 Februari 2009

kemana kan ku cari.....???

aku gak tau musti gmn...????terlalu sakit n kecewa yang aku rasain...cinta yang selama ini aku harapin sama sekali tak berarti...usaha aku begitu sia-sia menjaga cinta n menjaga hati buat dia, perhatian dan janji yang diberikan hanya sekejap saja n tidak nyata...km kmn belahan hati ku???kenapa aku tak bisa menemukanmu.........aa salahku sehingga kau begitu jauh ku gapai, apa salahku hingga kau selalu berlari dan menghilang dari hadapanku....ku coba bertahan tuk sendirian walo hati hanya bisa meratap kesedihan, cnta yang selalu hilang dari pandangan dan selalu ada penghalang sehingga harapan hanya kan menjadi angan........maapkan bila aku mempunyai kesalahan, kesalahan yang mungkin tak terhapuskan, untukmu wahai pujaan, walaupun ku tak tau kapan kau kudapatkan!!!!! aku hanya mencoba untuk bertahan, menghadapi segala godaan yang tlah ada dan terus datang, mungkin bukan saat ini aku ada untuk cinta dan cinta datang untukku tapi suatu saat aku percaya. Tuhan kan memberikan aku yang terbaik..........untuk cinta sampai mati ku

0 komentar: